THOUSANDS OF FREE BLOGGER TEMPLATES

Senin, 22 Maret 2010

08 Desember 2008
Menuju Pentas Idola Cilik 2: Emil – Rahmi – Irsyad
Sewaktu disebutkan bahwa kontestan hari ini adalah Emil, Rahmi, dan Irsyad, saya sempat menduga bahwa Irsyad-lah yang akan tinggal kelas. Saya belum pernah melihat penampilan Irsyad sebelumnya, jadi saya agak meragukannya.

Penampilan ketiga kontestan diawali dengan Emil. Waktu itu saya pikir, Emil kurang total menyanyinya. Tapi mungkin perolehan smsnya bisa dibantu dengan wajahnya yang ganteng mirip Afgan itu. Kan bisa saja penonton menyukai kegantengannya.

Lalu Rahmi yang berikutnya. Suara bagus, meski ekspresi saat menyanyi dikomentari kurang berekspresi. Dibandingkan dengan saat Rahmi membaca puisi tentang tsunami, ekspresinya lepas sekali saat baca puisi.

Nah di giliran ketiga, ternyata Irsyad nyanyinya paaass banget. Karakter suara yang agak Melayu dan menyanyikan lagu ST12 terasa paduan yang klop. Apalagi setelah kembarannya, Arsyad didatangkan ke panggung. Arsyad dulu juga ikut audisi tapi tidak lolos. Simpati penonton sepertinya menjadi lebih besar.

Akhirnya yang tinggal kelas adalah Emil. Perolehan sms Rahmi dan Irsyad hanya beda tipis lho, keduanya sama-sama mendekati angka 40%.

ShareThis

0 komentar: